Ternyata Ustadz Syafiq Basalamah Keturunan Minang

26
667

96529

TONTON DI YOUTUBE : https://www.youtube.com/watch?v=C5kdjMXnhVI

26 KOMENTAR

  1. masha allah akhirnya aku tahu asal usul keluarga ustadz syafiq, di cari di google cuman ada tentang kampung halamannya di yaman, eh trnyata ada drah minangnya juga, bangga awak die ustadz urang awak lo mah

  2. Udah di jelasin ustad td, kakek nya yg masih keturunan minang. Darah menurut minang dari garis ibu. Kok masih di sebut berdarah minang ?
    Udah lah jgn bawa" suku klo mau belajar agama apalagi membanggakan suku, malah gak sesuai dgn ilmu yg ada di agama islam.

  3. Tau kah kalian Rata rata yang jadi Ulama/Ustad itu banyak yg dari suku Minang, karna Ajaran islam orang Minang ini Ketat,Jadi jangan Heran Suku Minang dan Aceh itu Ajaran islamnya kuat bukan kayak didaerah lain..

  4. https://youtu.be/x0rLTyXJJ1E
    KH Prof Dr.Fahmi Basya (orang Minang) meneliti selama 30 tahun menjelaskan NEGERI SABA' ADALAH WANASABA (Wonosobo)… MENGGUNAKAN SAINS QURAN DAN MATEMATIKA ISLAM , ILMU GEOGRAFI, DEMOGRAFI DAN ILMU LAINNYA..parah kalo cuma percaya dari statement pribadi ini orang..hahaha…COBA SIAPA DIINDONESIA, BAHKAN DUNIA INI YANG MAMPU DAN MEMBANTAH HASIL PENELITIANYA KH FAHMI BASYA SELAMA 30 TAHUN…DENGAN ILMU ILMU YANG DIMILIKINYA….BUKTIKAN

  5. Subhanloh….. Semoga para Ustd yang Amannah yg menyampaikan Dakwah berdasarkan Qur'an dan sunnah sehingga mencerakan para Radikal Radikul Radibingung untuk mendapat Hidayah…. Aamiin.

  6. Ustad tengku Zulkarnaen juga berdarah minang..katanya keturunan pagaruyung..beliau yg mengatakan ke sy di batusangkar bbrp bulan yll…minangkabau mmg banyak melahirkan ulama yg punya prinsio dan ketegadan untuk islam…tdk erlalu berfikir untuk kukuasaan dunia..lbh banyak berfikir unruk akhirat dan berpihak pd kebenaran..keadilan..

  7. Ambo juga garis jeturunannya dari jazirah Arab,lama leluhur ambo Sheikh Abdullah yg datang ke Sumatera dengan 7 orang ulama penyiar Islam sekitar abad ke 14 dan ambo keturunan dari Buya Ahmad dari baso Bukittinggi.Semoga para ulama ulama penyiar Islam di Nusantara mendapatkan tempat yg layak di sisi Allah Azza Wa Jalla dan di terima amal ibadahnya oleh Allah Azza Wa Jalla…..Aamiin yaa rabbal'alaamiin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here