Nasehat Ustadz Ahmad Zainuddin Untuk Ustadz Akhir Zaman

0
111

Nasehat saya untuk penceramah yang sering meramal hari kiamat:

  1. Bertaubatlah dari meramal tentang hari kiamat, contohlah Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dan Jibril alahissalam serta para salafush shalih radhiyallahu anhum saat berbicara tentang hari kiamat.
  2. Ajarilah umat untuk lebih persiapan hari kiamat dengan ilmu yang bersumber dari Al Quran dan hadits serta ajakan beramal bukan menakut-nakuti dengan ramalan.
  3. Saat berbicara kiamat merujuklah kepada pemahaman para salafush shalih niscaya selamat dari kesalahan.
  4. Kalau mau ceramah jangan malas baca buku para ulama, jangan mengambil sumber dari film, tulisan orang kafir atau sumber lain apalagi hanya sebatas pesan WA dari teman. Ingat ya… jangan malas!
  5. Hari kiamat pasti datang, tanpa ente ramal.
Berita sebelumyaUstadz Abu Salma, Lc – Syarh Kitab Arbain An-Nawawiyah – Hadits 14 & 15
Berita berikutnyaApa Itu Madzi, Wadi & Mani
DEI FM (DEIFM, kode panggil PM5FGR) adalah sebuah stasiun radio pendidikan di Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia. Radio DEI hadir setelah menunggu cukup lama proses perizinan. Radio DEI FM mendapat ijin penyiaran khusus Pendidikan Radio ini mengudara di jalur frekuensi 87.60 FM dengan sapaan untuk pendengar DEI FM adalah Sahabat Muslim. Radio DEI mengudara pertama kali melalui streaming radiodeifm.com bersamaan dengan wabah COVID-19 tahun 2020 yang pandemi di seluruh dunia di tahun 2020. Dalam masa itu, tepat pada tanggal 16 April 2020 ISR ( Izin Siar Radio). Sebelumnya pada tanggal 15 April 2010 dikeluarkannya IPP Prinsip dari Kominfo. Radio ini merupakan radio khusus pendidikan pertama di Kota Padang. Disamping itu DEI FM juga meluncurkan radiodeifm.com yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati radio streaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here